Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali, Wisata Pantai Pasir Putih

WISATA PANTAI PASIR PUTIH DREALAND BALI

Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali - Pantai Dreamland adalah salah satu tempat wisata pantai pasir putih terbaik yang ada pulau bali, pantai ini berlokasi di Bali Kuta selatan, Kabupaten badung, di daerah yang bernama Pecatu. Lebih tepatnya lagi, berada di dalam kompleks Bali Pecatu Graha (Kuta Golf Link Resort), Jika melalui Bandara Ngurah Rai, akan menempuh waktu sekitar 45 menit.

Pantai ini dapat dikatakan mirip dengan pantai kuta bahkan lebih indah dan unik, namun yang membedakannya dengan pantai kuta adalah tingkat kebersihannya. Pantai Dreamland jauh lebih bersih dan indah daripada pantai kuta, karena jalan menuju pantai ini berada di tempat terpencil dan cukup sempit, serya di tutupi oleh tebing – tebing yang menjulang tinggi.

Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali
Pantai Dreamland Bali
Tentu banyak sekali wisatawan domestik maupun asing yang Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali ini, karena selain namanya yang unik, pantainya juga unik, yaitu selain dikelilingi tebing – tebing yang tinggi, dan batu karang dengan ukuran yang cukup besar, fasilitas alam di pantai dreamland juga memiliki pasir putih, air pantai yang jernih, serta ombak yang cukup besar dan cocok digunakan untuk berselancar. Hal ini justru memiliki daya tarik tersendiri bagi para wisatawan yang mengunjugi pantai tersebut.

KEGIATAN YANG DAPAT DILAKUKAN

Banyak para wisatawan yang sudah jalan jalan ke pantai dreamland bali ini beranggapan, bahwa pantai dreamland adalah pantai yang nyaman dan sangat menenangkan jiwa, karena lokasinya yang berada dibalik tebing – tebing yang tinggi tersebut. Jadi, kebanyak wisatawan tesebut datang hanya untuk menyewa sebuah korsi panjang untuk berbaring sambil menimati matahari terbenam atau langsung berbaring ke pantai dengan beralaskan kain sambil menikmati pasir putih dan hangatnya terik matahari, dan ada juga datang hanya sekedar untuk berjalan – jalan di pesir pantai atau sekedar duduk saja. Bahkan tidak jarang para wisatawan domestik maupun luar negeri datang ke pantai ini hanya untuk melakukan pengambilan photo prewedding.

Ombak di Pantai Dreamland Bali
Ombak Pantai Dreamland

OMBAK YANG COCOK UNTUK BERSELANCAR

Tetapi yang paling menarik di pantai dremland ini yaitu, pantai dreamland adalah pantai yang sangat cocok untuk berselancar, karena ombak yang dimiliki oleh pantai dreamland juga tidak kalah besar dengan ombak – ombak pantai lainnya yang ada di bali seperti kuta, padang – padang, pandawa, dan lain – lain. Oleh Bahkan, dreamland kini dijadikan spot baru untuk melakukan olahraga surfing di daerah bali.

BIAYA MASUK KE PANTAI DREAMLAND BALI

Jadi, jika Para Travelover ingin Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali, kalian tidak dipungut biaya apaun, namun jika menggunakan mobil akan dikenakan tarif masuk sebesar Rp.15.000-,/Mobil.

1 Response to "Jalan Jalan Ke Pantai Dreamland Bali, Wisata Pantai Pasir Putih"